Jiwaku Separuh Milikmu



Aku mencintaimu karena takdir mempertemukan kita.
Aku dan kamu adalah satu dalam nafas dan jiwa.
Rinduku dan laraku bersemayam dalam pelukanmu.
Hari-hariku bersamamu kuharap menjadi untaian bahagia bersama.
Kupertahankan cintaku karena itu sudah seharusnya.
Doa kularung dalam setiap munajatku agar aku dan kamu beserta anak-anak kita bisa bersama di surga dalam ridho Nya. 
Adakah yg lebih indah dari keluarga sakinah mawadah wa rahmah?
Istriku separuh diriku ada padamu.
Kau menangis aku tersayat luka.
Kau bahagia aku tersenyum mendukungnya. 
Semoga kita dapat terus bersama dalam untaian cinta.
Semoga aku bisa terus menyediakan pelukan dan senyum hangat untukmu wahai belahan jiwa.

Surabaya , 13 Agustus 2012 di pucang rinenggo 62

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates