Perempuan dan Bisnis Online

Bisnis online sebenarnya sangat cocok dilakukan oleh para perempuan. Karena salah satu kelebihan dari bisnis online adalah waktu, modal dan tempat yang sangat fleksibel. Perempuan yang identik dengan urusan rumah tangga dan mengurus anak – anak kadang sangat sulit untuk keluar rumah dan mengatur waktu luang.
  
Nah, salah satu hal yang harus dikuasai untuk menjalankan bisnis online adalah ilmu internet marketing. Karena sebuah bisnis memang sangat terkait dengan penjualan. Penjualan secara online dan offline tentunya berbeda cara dan seninya.

Mengurus rumah tangga tentu tidak selalu 24 jam terpakai, namun mungkin ada kendala untuk meninggalkan rumah. Nah jika seandainya para wanita ato ibu – ibu rumah tangga Indonesia mau meluangkan waktu 2-3 jam sehari (mungkin memotong waktu nonton tv, karena ternyata menonton tv itu benar-benar time consume loh) untuk belajar tentang internet marketing dan berbisnis online, tentunya bisa meningkatkan waktu produktif  para ibu – ibu dan efeknya bisa meningkatkan perekonomian keluarga juga.

Bekerja (dengan cara berbisnis online) dari rumah, selain memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan keluarga (dibanding kerja kantoran), juga bisa memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan lebih dari gaji karyawan. Semakin rajin, konsisten, dan inovatif diharapkan bisnis kita juga akan semakin maju.

Untuk perempuan yang belum berkeluarga, bisnis online juga bisa jadi alternatif pekerjaan yang ditekuni, dengan pertimbangan banyak jenis bisnis online sangat fleksibel dan mudah dipindahkan selama ada sambungan internet. Jadi, kalo suatu saat kita berkeluarga dan pindah kota lain atau bahkan pindah pulau tidak ada kesulitan untuk tetap menjalankan bisnisnya ( selama ada sambungan internet)

Seperti salah satu bisnis online yang saya ikuti yaitu MLM Oriflame bersama d'BC Network. Karena saya masih bekerja kantoran, dan salah satu cita - cita saya adalah bekerja dari rumah, maka mulai sekarang saya merintis bisnis online. Bisnis ini biasanya saya kerjakan sepulang dari kantor atau setelah anak - anak saya tidur, kadang juga pada waktu jam istirahat kantor.

Di d'BC Network kita mendapat banyak training-training tentang ilmu internet marketing. Ada banyak teman yang mau berbagi ilmu dan pengalaman tentang internet marketing sehingga kita bisa belajar internet marketing secara GRATIS. Karena salah satu founder d'BC Network yaitu Dini Shanti adalah salah seorang Internet Marketer Indonesia.

Jadi dengan bergabung bersama d'BC Network kita sudah otomatis punya bisnis online MLM Oriflame dan sekaligus mendapat mentor internet marketing untuk menjalankan bisnis online kita. Asiik kan belajar sekaligus praktek. Biar income segera didapat.

Teman-teman ingin mencoba ? atau mungkin mereferensikannya untuk sodara, keluarga atau kenalan ?
Kesini ya infonya  http://dbc-network.info/?id=momymillenium


Salam sukses !!

Elok Sri Wahyuni
add PIN BB 26C4DABA
HP 0821 4000 7161

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates