Bisnis Ibu

Seperti ibu – ibu umumnya karena jabatan menteri keuangan harus diemban dengan baik dengan masa jabatan yang tak terhingga, maka segala tips, jurus dan cara penghematan di segala pos pengeluaran harus dikuasai.
Langkah berikutnya setelah mengetahui segala cara hemat adalah mulailah mencari peluang usaha untuk menghasilkan duit tambahan. Berbagai informasi peluang usaha dicari akhirnya inilah bisnis yang kanjeng mami pilih karena paling sesuai dengan situasi dan kondisi saya.
  1. IT
Ini demi ilmu yg sudah pernah dipelajari biar ada manfaatnya jadi harus dipake. Hanya saja karena ini terlalu menyita waktu dan pikiran maka untuk sementara berhenti dulu. Kecuali kalo ada project – project kecil yang dateng sendiri yah diterima. Rejeki masak ditolak J
  1. OL Shop
Dalam kurun waktu 8 tahun terakhir hidup kanjeng mami berurusan dengan yang namanya bayi, sudah tentu popok adalah jenis  pakaian yang sering dipegang. Karena terkagum – kagum dengan inovasi bahan dari cloth diaper (clodi), maka kanjeng mami memutuskan untuk sekalian jualan. Banyak banget manfaat dari pemakaian clodi ini, salah satunya  sangat  membantu penghematan belanja popok.Jadi harus dicoba buat ibu – ibu yang punya bayi.

  1. Oriflame
Barang berikutnya yang dibutuhkan ibu-ibu tentunya adalah kosmetik. Umur nambah gak mungkin lah badan dibiarkan tidak terawat.day cream, night cream udah wajib pake. Mencari kosmetik bagus dengan harga hemat lagi – lagi harus dicari J. Nah dengan gabung dengan Oriflame bisa dapet kosmetik lebih murah dan bagus. Keuntungan lainnya bisa jualan dengan modal kecil. Cuman butuh katalog seharga Rp. 1.700,- sudah bisa jualan dan dapat keuntungan lumayan. Trus  kalo mau lebih serius lagi bisa dikembangkan untuk dapet bonus yang gak cuman lumayan tapi sangaaaattt lumayan.Keuntungan lengkapnya disini 
Oh iya yang penting juga bisnis ini bisa dijalankan dengan online saja.


 Kesimpulannya bisnis yang dipilih kanjeng mami adalah jualan barang yang dipake dalam keseharian ibu – ibu dan tidak butuh banyak modal dan bisa dilakukan disela – sela kerjaan rumah. Dan... ada unsur menghemat pengeluaran rumah tangga hhehe.
Ayo ibu – ibu mari berhemat dan berbisnis. Bisnis ibu – ibu yang lain apa nih ? boleh tahu ???

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates