10 Hal yang harus kamu ketahui sebelum anak pertama lahir!

Petunjuk untuk para mom wannabe
  1. Menyusui meskipun kelihatan sepele bisa sangat sulit dan menyakitkan.Tetapi jangan menyerah, kalau anda ikhlas semuanya akan bisa dilalui dengan baik, bahkan lama – lama anda akan rindu momen ini. sebaiknya siapkan juga cream anti lecet untuk puting susu.
  1. Tidur lelap kapan saja dan lebih dari 5 jam sehari ? sebaiknya siapkan mental anda jika tidak mendapatkannya.
  2. Jika anda tidak suka makan sayur dan minum air putih banyak, sebaiknya mulai berlatih dari sekarang. Akan sangat membantu untuk ‘urusan kebelakang’ pada minggu – minggu pertama yang kadang terasa menakutkan.
  3. Baju kancing depan / baju menyusui adalah teman terbaik anda
  4. Muka bengkak dan badan melar adalah hal biasa, tunggu beberapa bulan semuanya akan kembali ‘normal’. Hanya butuh sedikit penyesuaian J
  5. Pergi keluar rumah dengan persiapan 3 menit? hei anda sedang punya bayi,. Membawa pergi bayi anda untuk keperluan yang tidak terlalu penting juga kurang bijaksana.
  6. Mitos dan fakta tentang bayi sama banyaknya. Jangan sok tahu tapi juga jangan tidak mau tahu. Pelajari sekarang juga sebelum anda bingung dibuatnya.
  7. Urusan popok kadang terasa ribet dan membingungkan. Sadarlah bayi anda belum bisa pergi ke toilet sendiri.
  8.  Persiapkan performa mesin cuci anda.
  9. Melahirkan bukan akhir perjalanan anda dari 9 bulan mengandung, tapi awal perjalanan berikutnya. Pada akhirnya melahirkan adalah bagian yang ‘sangat mudah’  J

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates