Keuntungan Menjadi Member Oriflame

Apa sih keuntungan kalo kita join dan jadi member Oriflame ?

1. LEBIH MURAH 
Kalo kita gabung jadi member pastinya dapat harga member dengan potongan 30% dari harga katalog . jadi lebih murah kan. 

2. keuntungan penjualan 30% ! 
ini kalau produk kita jual 
hemm..sudah bisa ngitung sendiri kan ya keuntungannya 30% sendiri. padahal modal cuman katalog . 
sebagai perbandingan dengan julan saya yg lain (clodi)
utk dapat margin 30% maka saya harus beli dg jumlah besar (grosir) .
min modal sekali beli 2jt dan barang harus kita beli dulu. 
nah kalo jualan produk oriflame kan kita nawarin dulu kalo ada yg pesan baru kita beli. jadi gak rugi kan dan modal cepat berputar.
belum lagi kalo kita bisa mencapai poin tertentu. Bisa dapat Business Class, maka kita berhak dpt potongan 50% dari harga katalog. misal kita jual harga normal hemm.. sdh 50% sendiri keuntungannya ..asyiiik kan ..

3. BONUS BULANAN
Bonus bulanan ini sekitar 3% - 21% dari total penjualan jaringan yaitu dari jumlah total omzet yg dihasilkan kalo bener-bener serius mengembangkan jaringan.
Sekarang saya sudah di level Manager .. sudah mendapatkan bonus 800 rb-an... lumayaaannnn.. 

3. Masih ada keuntungan yang lain, seperti :
- Jenjang karir
- Cash Award (diluar bonus bulanan)
- Car Reward
- Jalan-jalan keluar negeri.
- Bisa diwariskan! 
ini yang penting..sama dengan kita bangun perusahaan sendiri kan..yang bisa diwariskan ke anak cucu  kita ..jadi misal kita sudah membina jaringan yang bagus.. pada saat anak kita besar, bisnis ini bisa diwariskan ke anak... mereka tinggal menikmati hasilnya... 

Yuk ..mom gak ada ruginya dicoba! modal cuman 39.900 + ktp 
Dikirim ktpnya ke elokswahyuni@gmail.com ya yg mau gabung 



1 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates