8 Bulan jadi Director…

Alhamdulillaaahirabbil alamieen.. d’Sita jadi d’irector di d’BCN.. ihihihi maksa polll…

Masi inget waktu daftar, cuma iseng pengen ngeliat training IMnya dini shanti itu kaya gimana. Gak terpikir sama sekali, bakalan mau jalanin MLMnya. Bahkan sempet bilang sama uplen tercinta dini shanti, kalo 3 bulan aku gak bisa fokus dulu, krn lagi fokus ke kerjaan laen.. dan kayanya pun saat itu gak niat2 amat 3 bulan lagi bakal fokus di sini., hiks..
Tapi ternyata di salah satu obrolan malem, Dini berhasil nemuin momen itu. Obrolan yg akhirnya merubah jalan hidup aku, dan bikin aku ada di sini hari ini. Seandainya saat itu dia gak terus sabar nempelin aku tanpa bikin aku ngerasa dikejer2, seandainya malem itu dia gak ngobrol ama aku, hidup aku akan lain jalan ceritanya, aku gak akan ada di sini jadi director saat ini, aku gak akan rasain bahagia ini, malah mungkin udah jadi member suspendnya dBCN..
Kalo ditanya gimana caranya bisa sampai sini 8 bulan, sebenernya suka bingung jawabnya, krn semua cara2 udah dijembrengin di dBCN. Fokus 3 kaki, berani keluar modal untuk promo, gak pernah berenti belajar, terus rekruit, dan terus bina donlen.. secara teknis, itu aja intinya.
Tapi ada satu keyakinan yg aku pegang sejak niat utk serius di sini, bhw kalau dini bisa, nadia bisa, mbak tresna yg 3 bulan jadi SM bisa, berarti udah terbukti bisa, tinggal mau apa gak. Jadi aku udah yakin duluan kalo aku bisa, dan tugas aku tinggal berproses, nyari cara dan kerjain supaya bisa, dengan sangat amat serius hihi.. Iya aku kerja keras di sini, krn aku liat d’BCN bisa bawa aku ke mimpi aku, mimpi untuk bisa kerja di rumah tanpa terikat waktu, mimpi untuk bisa punya kehidupan yg gak isinya terus2an harus ngirit, bahkan sampai mimpi besar idealisku untuk bisa bantu para perempuan2 pekerja keras supaya terbuka matanya bahwa cari penghasilan itu gak harus ngantor dr pagi sampe malem di luar rumah. Jadi aku ikhlas kerja keras, untuk raih mimpi2 aku itu.
Alhamdulillah.. saat ini aku bahagia banget di sini.. aku suka kerja nya, aku suka gaji nya, aku happy banget bisa punya banyak temen yg positif dan satu visi ama aku tanpa harus begaul keluar2 rumah, aku happy banget bisa kerja tengah malem dan bisa tidur siang.. smua itu taun lalu masih mimpi, mimpiku selama 12 taun kerja kantoran.. and now I’m living my dream life.. BE who I am, DO what I love, HAVE what I need..
Makasih yaa d’BCN dan semua membernya yg udah jadi keluarga barukuu.. makasih yaa Din dan Nad yg udah dgn jeniusnya memutuskan bikin d’BCN, makasih yaah my dearesssst upline Dini Shanti for all your wholehearted support for me (yes you’ve changed my life dear..huhuhu), daan makassiiiih yaah semua donlen2 ku tercintaaaa.. I promise I’ll do my best untuk bantu kalian juga bisa rasain rasanya jadi director dBCN ini.. Amieeenn YRA.. we’ll do our best sama2 yaah..
love you all… mwaaaaahhhh..
sita
Director nya DiniShanti.. yeaaay!!
21
AUG

Perjalanan menuju “Diamond”

Alhamdulillah bisnis Oriflame by d’BCN jd kalo tadi pagi g kerja krn arisan,malam ini bisa ngerjain sambil tidur2an ;) #Oriflame #d’BCN
Jadi inget awalnya kenal bisnis ini, Juni 2009 ngobrol sama temen SMA..lg asik ngobrol..tulisan di YM nya bikin tangan pengen ngeklik #d’BCN
tanpa @ernanugroho tau, teman smaku.. kuklik tuh tulisan yg trs wira wiri depan mata… klik… terbuka web dan suara renyah @jengnad #d’BCN
baca pelan2 isi web… baru tau ternyata.. @ernanugroho jalanin Oriflame pake ol.iih sumpah tahun 2006 diajakin join langsung nolak mentah2.. MLM boooww #oriflame
baru baca isi web langsung positif, trs telp @ernanugroho.. itu betul bisnis Oriflame? serius bisa dijalanin ol? trs tanpa babibu langsung join.. langsung transfer n krm KTP.. dia aja g percaya, katanya “serius lo mau join?” :) ))
setelah didaftarin dpt no kons, aku dpt web… dasar dah positif.. langsung baca tuh semua petunjuk jalanin bisnisnya, @drshanti nawarin cara cepat apa cara lambat.. ya pasti pilih cara cepat doong, ngapain lambat kalo bisa cepat :) )
hasilnya pilih cara cpt.. blm seminggu sdh dpt dl 7org, seneng bgt walopun @drshanti bilang itu masih mahal.. tapi hajar bleh #otakkanan
awal join naik level 3%.. seneng bgt, apalagi di AR ada tulisan bonus 42rb perak… seneng krn pernah ikut MLM **way g pernah ada bonus :) )))
bulan juli naik ke 6%… tambah seneng krn dikirimin statemen bonus 112rb… girang bgt… ternyata aku bisa jalanin MLM… yyyeeaaaayy #Oriflame #d’BCN
satu bulan stuck di 6%.. g naik level.. sedih? gaak.. bingung? iyaa… perasaan sdh ngikutin buku petunjuk yg ditulis @jengnad dan sdh ikutin saran @drshanti.. koq g naik level??
tersadar saat @jengnad di recog jadi Diamond dia acara dBistro, @abnumberone bilang soal CRV & CA “hanya Nadia yg dpt mobil Honda CRV tipe terbaru ini pada hari rabu besok dan CA 42jt gratiiis dari Oriflame” pletaaakk, tersadar.. ternyata kurang kuat impianku… mulai saat itu langsung buat keputusan… aku mau CRV&42jt;dari Oriflame ;)
pulang dari dBistro, buka lagi buku ol dan baca lagi petunjuk @jengnad & @drshanti.. cuma 1 dikepalaku hrs dpt CRV& 42jt.. tekun 2bln… ketemu leader ok dan hanya dlm 5 bln sejak join jadi SM :D
tapiii byk yang cuma liat aku cepat naik level dan dapat bonus gede… mrk pikir aku org yg beruntung… Alhamdulillah aku org yg paling beruntung… tapi dibalik keberuntunganku byk juga cerita sedih, kecewa ditolak org :D
krn fokus cuma ke CRV&42jt, aku g peduli ditolak lebih dari 2000 prospek yg g mau gabung, aku g peduli sama dl yg g mau aktif… dikepalaku cuma ada… “aku hanya butuh 6org yg sevisi utk mendapatkan CRV&42jt”
krn g peduli aku g pernah melihatkan rasa sedih dan kecewa… pokoknya trs rekrut… bina… naik level, cuma itu!! yg byk alasan… yg mau nyantai ditinggal dulu krn aku g mau maksa, kerja sama yg mau kaya di Oriflame :)
jadi bukan krn jln yg mulus kalo aku sekarang sdh memasuki qualifikasi Diamond bulan ke dua, tapi aku cuma mikirin kenapa hrs mikirin org yg g mau sukses, kenapa memaksa org utk jadi kaya.. kalo ada yg nolak pasti ada yg mau jalanin… so kerjasama dengan yg mau jalanin aja :)
Alhamdulillah Join 13 Juni 2009, Insya Allah jadi Diamond Sept 2011… dapat CRV dan 42jt dari Oriflame plus jalan2 ke LN gratiiiis
tapi aku bisa begini berkat @dBCNetwork yg diciptakan oleh wanita muda yg cantik dan smart @jengnad & @drshanti, serta upline yg luar biasa @ernanugroho, @7mimsky, leader2 yg hebat dan pastinya Oriflame yg selalu membantu consultannya utk trs naik level dengan berbagai macam program promonya :)
jadi bukan masalah pinter dan keberuntungan aja yg bisa buat org sukses dibisnis Oriflame.. hanya ada kata Mau, Action dan Focus… beri cth dengan tindakan.. Insya Allah semua bisa dapat CRV dan 42jt ;)
Alhamdulillah… selain aku yg bisa naik level dan bonus gede dari Oriflame… dari 6 FLku Insya Allah sdh 3 yg akan ke Stockholm, krn aku sdh punya qual Sapphier, qual SGD dan qual Gold… Insya Allah Mereka bertiga akan kejar qual Diamond tahun ini @sinurince, Tresna dan Yanti Tan… ternyata di Oriflame bisa sukses bareng2 yaaah… ;D
banyak yg sedih… kalo ada dl g aktif, digubrak2 sampe eneg sang dl… kalo aku biarin aja, semua org punya hak mau kaya atau biasa2..
tapi krn sikapku itu… walopun mrk g aktif mrk tetap baik.. dan g ada perasan risih… sampe akhirnya dapat hidayah sendiri.. ;) ))
ada dlku dari join g pernah aktif… srh tupo g ada duit, srh jualan g bisa.. srh rekrut g ada yg mau… hihihi tapi aku g marah…
dia bilang aku g bakat nih mbak… aku g spt mbak evi… padahal kalo tau… aku kuper, g gaul bukan krn minder tapi aku kaku krn galak :) ))
tapi aku iyain aja… sampe tdr pulas 7 bulan… pas aku dpt bonus 8jt lbh.. aku kan suka pamer bonus di FB, YM.. ah dimana2… soalnya bangga bisa dpt bonus juta2 dari MLM yg kata org susah.. #Oriflame
eh… dia komen tuh di postinganku… trs aku inbox.. mau g jalanin lagi… 7 bln lalu bonusku baru 112rb sekarang sdh 8jt lbh loh… trs dia semangat dan memutuskan ok mbak aku mau serius..
dan hanya dalam satu tahun dia sadar dari tdrnya… dia bln ini baru Dir tapi sekarang sdh qual Gold yg mau jadi Qual SGD bonusnya juga sdh 9.6jt… dia itu yanti tan kaki ke 4 ku… asyiik kan, g pake marah2 dapet dl yg larinya kenceng :)
jadi buat yg punya dl tdr, g usah di sms or di emailin sampe eneg… kasih contoh aja…naik level dulu dapet bonus gede.. Insya Allah ada yg mau sevisi ;)
contoh lbh bagus dari perintah… jadi aku tuh Alhamdulillah… jalanin Oriflame seneng2 aja.. walopun ditolak ribuan… bayangin aja kalo aku ngotot sama 2000 rb lbh prospek itu aku pasti bisa jadi executive cepet, tapi lagi2 pilihanku… kalo ada yg bisa cara fun ngapain nyusahin dan nyiksa diri… :)
tapi tetep koq ngejar executive… kan mau dpt BMW X1… Oriflame emang baik jadi kejar aja yg disediain walopun nyantai… :D
begitulah perjalanan Diamondku… bisnis Oriflame bersama d’BCN formula tepat utk kaya dan sukses di MLM Oriflame asal dijalanin ya. Buktikan aja!!

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates