Bukan 14 juta, 1 juta atau 7 juta-nya, tapi….


Tapi apa dong?
Hihihih…
Bulan ini saya bersyukur luar biasa ke yang Maha Pencipta
Saya resmi jadi Gold Director di Oriflame + my first payout dari adsense + pilot project bisnis baru
Boleh ya saya cerita jaman duluuuuu bangetttt…
Dulu saya diramal *ada yg narik tangan saya terus langsung ngeramal gitu deh padahal saya ga minta
“Cit.. elu tu pasti bakal sukses di bidang mana aja, tapi.. lo bakalan berenti sebelum lo sukses!”
Dalam hati saya bilang gini “enak aja… pokoknya gw ga mau berenti dari bidang apapun, harus sampe final”
Waktu pun berlalu, dan bener.. saya pindah2 mulu, dari kantor ke kantor, dari 1 bidang ke bidang lain
“waduh jangan2 bener lagi tu ramalan” mulai serem sendiri, keringet dingin langsung mengalir
Sampai saya ketemu sama orifllame, oportunity bisnis seharga 39.900
Saat itu saya udah kapok sama yg namanya keluar modal, jadi waktu itu saya minimize risk dengan cara jualan tiap bulan untuk TUPO 500 rb meski kadang saya juga beli2 barang kebutuhan pribadi juga paling maksimal keluar 300 rb lah utk beli2 barang, buat saya sih masih kecil karena sabun di B**h & B**y juga 90 rb kok, dengan 300 rb di oriflame saya bisa beli 5 macem barang malah. Jual barang cuma 200 rb, kecil lah menurut saya..
Bulan ke 3 di oriflame bonus saya udah 1 juta, wihh seumur2 saya coba bisnis belum ada tuh saya untung 1 juta, yg ada rugiii muluuu padahal modal dah keluar 5 juta-an , waktu terus berjalan sampai saya stuck di Oriflame bonus ga nambah2 kesulitan ada mulu, mau berenti juga tengsin yang ada nanti dicelain “Tuh kan.. apa gw bilang… MLM bla bla bla” hiii saya bergidik ngeri kalo saya sampe kehilangan muka ditambah si ramalan itu… cih.. maaf ya.. saya harus TERUS…
Sampailah saya di titik ini , GOLD… masih jauh emang perjalanannya, tapi saya puas.. bukan puas dapat cash awardnya 14 juta atau penghasilan bulanan 7 jt/bln dgn saya di rumah ga kena macet, politik kantor, sambil liatin perkembangan anak saya pula. Nilai itu masih kecill dibanding pendapatan teman2 saya lainnya.
Tapi saya puas inget2 perjalanan saya, jatuh-berdiri-kesandung-bangun-kepleset-jalan lagi- dijorokin-ngotot tetep jalan
Saya puas banget bisa melewati semua itu dan tetep kekeuh sureukeh
Saya puas banget bisa menyelamatkan muka saya dari cibiran dan pandangan “tuh kan apa gw bilang!”
Terus masih jatuh ga cit?
Ya masih lah, ini lagi jatuh di lumpur hisap malah
Tapi yaaa sebodo teing emang gw pikirin
Banyak kok yg ngulurin tangannya *enaknya MLM tu gini bareng2 ngerjainnya
Tinggal kitanya aja mau keluar apa engga
Udah tau ada di lumpur hisap, ya keluarlah
Udah untung ada yg ngulurin tangan buat nolong, ya diambil lah
Jangan cuma diem dan menerima keadaan
Kalo anda tidak menolong diri anda sendiri, siapa yg bakal nolong?
Ini kan hidup anda, jadi anda yg harus lebih banyak berusaha
Oke “nak” ? bahkan “emak”mu ini juga punya kesulitannya kok :P
Cukuplah nak jangan fokus ke ke kesulitannya, ga akan ada habisnya
anda akan terus menerus menerima stock kosong
anda akan terus menerus menjumpai orang yg naik turun semangatnya
anda akan terus menerus menerima penolakan menyakitkan
anda akan terus menerus menjumpai leader yg tidak berkomitmen
anda akan terus menerus mengalami masalah rumah tangga dan keluarga
akan ada orang yg selalu sakit, meninggal dan menikah
BUT LIFE GOES ON and TIME FLY FAST
Anda harus bangun dan terus berjalan maju
Apa yg anda perjuangkan itu bukan 14 juta, 1 juta atau 7 juta-nya
Its more than that , cuma anda yg tau arti nominal itu di hidup anda
Cuma anda yg bisa merasakan kepuasan batin mengalahkan seringai2 melecehkan dari orang sekitar anda
Apa yg anda perjuangkan itu bukan 14 juta, 1 juta atau 7 juta-nya
Tapi kepuasan berada di garis finish dengan napas tersengal2 memegang piala dan hadiah kemenangan anda
and u will say this sentence to yourself ” Im ON THE GAME, I FINISHED it, and I’am THE WINNER”
and thats feeling my friend, i guarantee , thats beyond 14 mio, 1 mio ar 7 mio …. PRICELESS…
Peluk sayang buat 2 grup besarku Lucia Ida-Finda Okta dan Kusmilawaty Ihsan
Tenang saya akan terus berusaha menjadi leader kalian yg bisa dibanggakan
Bukan jalan yg mulus but i can handle it :D
Cipika cipiki untuk para crosslen yg selalu manas2in evi d ranti, triple s dan mak sharah saleh :P
From home with love
-Archita D Logiana-
by Archita Desia on Wednesday, 29 June 2011 at 12:25

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates