Bonus Bulan ke 11 = GAJI 12 TAHUN KERJA

Cerita Sita 11 bulan bonus = gaji 12 taun kerja

Alhamdulillahirabbiel alamieen..
Yg namanya bersyukur udah memutuskan gabung di dBCN ini gak pernah ada abis2nya.. keputusan yg aku ambil Juli 2010, yg merubah jalan hidup aku seterusnya.
Setaun yg lalu aku resign dari tempat aku kerja selama 12 taun sebagai tenaga IT di salah satu pabrik printer, resign yg dadakan, nekat.. tanpa tau abis itu mau dapet income pengganti dari mana.
Keputusan itu aku ambil krn ngerasa udah terlalu banyak ngabisin waktu bukan untuk melangkah ke arah mimpi2 aku.. mimpi untuk bisa kerja di rumah sambilnemenin anak2, mimpi untuk bisa bebas mengatur waktuku sendiri, mimpi untuk bisa punya bisnis sendiri yg bisa aku kerjain dr mana aja, kapan aja. Semakin lamasemakin ngerasa bersalah, krn 10 jam sehariku habis bukan untuk mengejar mimpi aku, malahan habis utk membangun bisnis orang lain.. Seperti udah tau punya tujuan kemana, tapi koq sibuk berjalan ke arah lain.. hiks..
Setelah nekat resign, aku bener2 cari cara untuk bisa ngegantiin income aku dr kantor. Nyoba banyak hal yg bisa dikerjain dari rumah, termasuk salah satunyagabung di dBCN, sambil menimbang2 mana yg pas buat aku.. iya aku milih2bangettt.. gak asal2an.. bukan hanya dari segi income, tapi juga aku pengen carikerjaan yg bisa bikin aku lebih happy ngerjainnya daripada waktu kerja di kantor.
Dan setelah bbrp minggu gabung, uplen ku tercinta Dini Shanti berhasil meyakinkan aku bahwa ini bisa jadi kendaraan yg tepat buat aku wujudin mimpi2 aku itu..(can’t thank you enough mak!)
Saat itu aku langsung memutuskan untuk fokus di sini dan niat bener2 buat ngebut, krn aku harus cepet2 dapet penghasilan yg bisa gantiin gaji bulanankantoranku itu.
Alhamdulillah.. setelah 11 bulan gabung dengan dBCN, aku sampai di peringkatKualifikasi Sapphire Director yang ternyataaaa penghasilannya udah menyamai gajiyang aku dapet dengan bekerja 12 taun di kantor.
Terus terang, lumayan terpana sendiri waktu liat angka bonus itu.. 12 tauun aku kerja keras, ngabisin waktu 10 jam sehari di luar rumah, ternyata hasil nya bisasama dengan hanya 11 bulan ngerjain ini, yg bahkan bisa dikerjain sambil nemenin anak2 di rumah, yg bahkan bisa pake tidur siang semau2 akuu.. wuiih.. itu taun lalu bener2 masih berupa mimpiiiii…
Udah gituu.. waktu ngantor, untuk ngarepin bisa naik gaji lagi bener2 tergantung sama yg punya kantor.. hihi.. Mau kerja keras kaya gimana juga, kalo yg punya kantor lagi gak pengen naekin gaji gede2 yah harus nerimaa.. atau cari kantor laen..
Sementara di siniiii… kesempatan terbuka lebaar, tinggal bisa2 aku menyesuaikan kerjaku dengan mimpi yg mau dikejar.. makin besar mimpi, berarti kerja nya aja ygmakin digeber.. mau naik gaji jutaan tiap bulan bisaaa.. mau dapet mobil gratis bisaa.. mau jalan2 ke luar negri gratis bisaaa.. bener2 tergantung usahaku.. dan ketentuan Nya.
Alhamdulillaah.. gak henti2nya aku bersyukur, akhirnya aku nemuin bisnis ygperjalanannya bisa aku nikmati sepenuhnya, dengan hasil yg setimpal dengan apa yg aku kerjakan, dan yg pasti jalannya mengarah menuju mimpi2 besarku.. so I know one day, I’ll be there. No doubt.
Bismillahirahmannirrahiim..
Sita
GD-DiniShanti

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates