Kenalkan,,,, Saya Senior Manager Oriflame!


Kenalkan,,,, Saya Senior Manager Oriflame!
Ass
Saya Rahmi seorang istri dan ibu dari 3 orang permata hati,, Keysha (4thn 3bulan), Afdhali (2thn 10bulan), dan Yusuf (1thn 2bln). Saat ini saya bekerja di salah satu bumn di Jalan Juanda Jakarta Pusat. Rumah mungil saya di daerah ciledug. Alhamdulillaah saya menghabiskan waktu 3jam pulang pergi selama 8thn pengabdian saya di tempat kerja. Dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore dikantor ninggalin anak2 dirumah sama nenek, kakek, dan mbah nya. Sedih , tapi memang itu pilihan, dan harus saya jalani.
Pertama kenal dbcn dan oriflame saya gk yakin (yaiyalah,,, orang bobo manisnya aja sampe setahun hehehehe). Gak yakin klo dari bisnis ini bisa menghasilkan uang banyak. Gak yakin klo dari dirumah aja bisa mewujudkan semua impian,,, tapi ternyataaaaa,,,,,,semua bisa asal mau mimpi dan beraksi.
Sejak ketemu mba Doris dan mba Nina di dbcn, saya jd berani bermimpi. Mimpi tentang impian besar saya yang akan terwujud, mimpi tentang impian anak2 dan orang2 yg sangat saya cintai, mimpi tentang keadaan yg luar biasa indah yang memang harus saya perjuangkan. Dan setelah tidur panjang selama setahun, pas banget waktu saya mau melahirkan putra ke 3 Yusuf, saya bulatkan tekad untuk meraih impian itu. Saya jadi gila jualan, gila rekrut, gila semua ttg dbcn dan oriflame. Malam2 sebagai ibu menyusui saya lewati dg baca2 ebook, baca sarpio, dan buka2 buku telephone, (bikin list nama buat nge prospek). Catalog saya sebar di mana mana, di salon, sanggar senam, warnet, minimarket, tempat jualan pulsa, sekolah, warteg, rumah makan, sampe pom bensin aja saya titipin catalog. Alhamdulillaah ada hasilnya.
Saya semakin menggila dan tergila gila dgn oriflame setelah OTM sama mba Doris dan mba Canina di Blok M Plaza. Disaat nulis impian dikertas impian itu saya agak terharu, karena yg saya tulis disitu bener2 menyentuh hati saya, kepengen jadi SM bulan September 2011 dan bisa focus ngurus anak dirumah tapi tetep punya penghasilan. Yang terbayang saat saya tulis kata2 itu adalah wajah lucu anak2 dirumah, dan sepertinya mba Doris paham bgt waktu liat aku dan mataku agak berkaca kaca.
OTO dimana aja aku kejar. Trus bikin BD buat groupku bareng leader2 tercintaku lisa dan maria. Nongkrong di ori sudirman, daan mogot, pas tupo. Jualan gila2an. Buka stand di bazaar untuk cari orderan dan sampe detik2 terakhir tupo saya sebar catalog di atas bus, Alhamdulillaah dapet orderan.
Terus terang saya gk punya ngerti trik khusus di bisnis ini, yg saya punya adalah kemauan dan kerja keras dan satu lagi, saya ini adalah donlen yg sangat nurut sama uplen. Apapun yg di bilang sama mba Nina saya jalanin dan turutin, gk ada alasan gk ada penolakan,,, semua nya saya kerjain dengan sungguh2, dan Alhamdulillaah bisa jadi SM lebih cepat,,,
Saya suka kasian kalo denger orang bilang begini,,,,
Maaf mba, saya gk ada waktu, saya khan kerja ,,,
aduuuhh anak saya banyak, jd gk sempet deh sebar2 katalog,,,
aku gk online, dan gaptek bgt mbaa,,,
aku gk punya modal mba,,,,,
mau nawarin kesiapa yaaa,,, aku khan gk punya temen,,,, dsb,,,, dsb,,,,,dsb,,,,,,
hallllooooo,,, saya juga kerja, dan anak saya bererot,,,
saya juga gk tau2 bisa gape kok komputernya, khan belajar dulu baru pinter.
Modal pun nyisihin dari gaji yg udah cukup banyak potongannya.
Saya nitip catalog di pom bensin dan ada yg order loh, jd gk harus nawarin ke temen khaaann.
Jadi,,,, bisa di tarik kesimpulannya ya temen2, alasan itu bisa kalah sama kemauan. Saya gk hanya ngomong, tapi saya udah ngerasain dan ngejalaninnya. Saya yakin perjuangan saya ini gk seberapa dibandingkan perjuangan temen2 lain yang jauuuuuhhhh lebih sulit. Saya bersyukur di beri leader2 yg mandiri, tangguh dan tahan uji di jaringan saya.
Makasih buat suami ku sayang yg dgn sepenuh hati mau mendukung semua kegiatan oriflameku , anak2ku tercinta, yg sudah rela waktu luangnya terbagi dengan kesibukan bundanya di Oriflame,,, untuk Ayah, ibu, dan ibu mertuaku tercinta yang mau mensupport semua kegilaan dan impian anaknya ini,,,
Makasih buat bantuan dan support uplen2ku tercinta yang sampe last minute tupo masih nemenin dan ksh semangat buat ku, Mba Canina dan Mba Doris,,, kalian adalah inspirasi dan guide luar biasa buat saya..
Maria yg masih nemenin bantuin input orderan, makasih ya Mba O, pokoknya tahun depan kita ke Bali,
Lisa dan Rudi yang luar biasa keuletan nya, nyebar catalog di mall dan bisa dapet orderan buat tupo, BD kemana mana demi perkembangan jaringan, Lisa yg bener2 jago ngeprospek online disandingkan sama rudi yang hebat jualannya,,, bener2 pasangan yang pas,,, tahun depan kita pasti ke Bali GRATIS ya darliinngggss,,,
Mas Endro yang super mandiri, maaf kemaren gk diperhatiin, bulan ini leadermu masuk core teamku.
Mba Reni yang luar biasa penjualannya, yang sampe last minute tupo aja bisa order 150bp, hebat,,,, Mba Retno calon SM ku selanjutnya,,,
Dan untuk semua leader2ku yg gk bisa aku sebutin satu persatu, makasih buat semua kerjasamanya,,, saya gk akan bisa begini tanpa kalian,,
Mimpi memang mudah, tapi gk ada gunanya tanpa usaha,, yuuukkk kita gandengan tangan lebih erat dan lari sekenceng kenceng nya untuk meraih impian kita. Buat leader2ku tercinta, saya tunggu kabarnyanya ya, mumpung masih awal bulan kita susun strategi, colek saya kapan aja,,, dan sekali lagi dengan bangga saya bisa bilang,,,,,,
Kenalkan,,,, Saya Senior Manager Oriflame!
Untuk leader2ku yang perempuan #pelukerat#
Dan untuk yg laki2 #jabatkuat#
GO DIAMOND
GO PRESIDENT
Wassalam
RAHMI
SM nya Canina

0 komentar:

Posting Komentar

Mau Kerja Dari Rumah ?

Labels

Labels

Labels

  © Segalanya yang dilakukan oleh ibu..

Design by Emporium Digital via Blogspot templates